Deskripsi diri saya

Standar

16 Mei 2011, hari itu adalah awal bagi saya dinyatakan secara resmi lulus dan menjadi alumni dari SMA Plus PGRI Cibinong . ya .. Alhamdulillah akhirnya saya bisa menyelesaikan pendidikan saya di Sekolah Menengah Atas🙂 . Setelah pengumuman tersebut, sayapun mulai sibuk mencari cari info tentang ptn ptn serta pts pts untuk kelanjutan pendidikan saya setelah tingkat SMA, dan setelah mencari info serta meminta saran sana – sini terutama kepada orangtua, akhirnya ptn yang saya pilih adalah IPB. Ya .. IPB adalah satu – satunya ptn yang saya pilih ketika snmptn waktu itu, namun pada saat itu belum ada satu ptspun yang saya ambil sebagai cadangannya .

Pada saat pengumuman hasil SNMPTN, ternyata nasib baik belum menjadi milik saya, saya masih belum di terima di perguruan tinggi negri yang saya inginkan. Kecewa? ya sangat kecewa pastinya, apa lagi orang tua yang sangat berharap besar untuk saya bisa masuk perguruan tinggi negri, namun apa daya ternyata Allah masih belum menghendaki saya untuk masuk perguruan tinggi negri seperti yang mereka dan saya harapkan🙂.

Universitas Gunadarma adalah perguruan tinggi swasta yang akhir nya menjadi pilihan saya, dan ketertarikan saya terhadap teknologi informasi dan cita – cita saya yang ingin menjadi seorang ahli komputer dan teknologi informasi, membuat saya yakin untuk memilih jurusan Teknik Informatika di Universitas tersebut.

Saya yakin bahwa setiap hal yang saya dapatkan sekarang ini adalah pilihan terbaik yang Allah berikan kepada saya, dan hal tersebutlah yang membuat saya yakin, kuat dan tetap menatap maju kedepan , walaupun harus melalui perguruan tinggi swasta saya yakin sukses BISA saya raih,Insya Allah . aamiin🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s